Situs Edit Foto Online

Diposting oleh obligos Jumat, 13 Juli 2012

 
Tak dapat dipungkiri seiring dengan majunya teknologi, kini hampir semua orang bisa menikmati akses internet baik itu menggunakan koneksi pribadi ataupun memanfaatkan warung internet yang jumlahnya sangat banyak sekali menyebar di tiap kota bahkan di pedesaan. Cara yang paling praktis untuk mengakses internet adalah dengan menggunakan telepon seluler atau tablet.

Bagi Anda yang bisa terkoneksi dengan internet dan suka sekali dengan aktifitas mengedit foto, bisa mencoba layanan edit foto online gratis yang banyak tersebar di internet. Setidaknya puluhan layanan edit foto online gratis.

Layanan edit foto online bagus dan paling digemari anak-anak fesbuker adalah Pizap. Dengan layanan edit gratis ini Anda akan mendapatkan foto Anda menjadi lebih keren dan menarik.

Pizap ini merupakan situs edit foto online yang bagus dan mempunyai banyak penggemar. Banyak sekali para netter yang suka menggunakan pizap karena cara penggunaannya yang sangat mudah dan juga memberikan efek edit foto yang lucu dan menarik.

Layanan gratis edit foto Pizap itu mengasyikkan sekali, karena selain gratis ternyata cara menggunakannya sangat mudah. Bahkan buat pemula sekalipun dengan sedikit mencoba pasti akan bisa.

Pizap memberikan kemudahan dalam pemakaiannya dan tidak ribet karena tak perlu mendaftar. Cara memainkannya adalah pertama kali Anda buka situsnya di pizap.com. Setelah itu Anda akan menemui tombol start berwarna hijau. Kliklah tombol tersebut maka akan tersedia pilihan menu editing. Diantaranya make a collage, edit a photo, backgrounds, timeline covers, webcam effects. Jika Anda ingin mengedit sebuah foto maka pilihlah menu “edit a photo.” Di situ akan ada 3 pilihan yaitu mengunggah foto dari komputer, memilih foto dari facebook, atau mengambil foto langsung dari webcam. Jika foto yang Anda inginkan sudah terpilih selanjutnya akan muncul berbagai efek edit foto. Mulailah berkreasi dengan beberapa efek foto yang disediakan.

Pizap juga hadir dalam bentuk aplikasi facebook, yang bisa Anda akses melalui link berikut http://apps.facebook.com/pizap_editor/.

Selamat mencoba !

0 komentar

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...