Sheikh Abdullah Bin Nasser Al-Thani

Diposting oleh obligos Kamis, 19 Juli 2012

PEMILIK CLUB MALAGA CF

Sheikh Abdullah bin Nasser bin Abdullah Al Ahmed Al Thani (lahir 29 September 1969 di Doha Qatar), adalah seorang pengusaha asal Qatar dan juga seorang  miliarder. Dia diangkat menjadi anggota non-eksekutif Dewan Direksi dari Doha Bank pada tanggal 3 Juni 1996 dan juga anggota dewan Nasser Bin Abdulla & Sons Group. 

Syeikh Abdullah berasal dari keluarga penguasa Qatar. saat ini beliau memiliki salah satu klub sepakbola  dari liga spanyol yaitu klub Málaga CF serta beberapa kuda balap ras.
Abdullah Bin Nasser Al-Thani, pemilik baru dari Club Málaga, adalah seorang pengusaha sukses yang dimiliki oleh keluarga kerajaan Qatar.

Pada 26 Juni 2011, dia berhasil mengambil alih kepemilikan Malaga dari Lorenzo Sanz dengan harga 36 juta euro. Dia dikenal sebagai pebisnis yang punya hubungan keluarga dengan penguasa Qatar. Namun, dia lebih dikenal sebagai pemilik peternakan kuda Al Naif Stud yang mempekerjakan 3.000 orang dan punya sayap hingga ke 30 negara, beliau pernah mengklaim bahwa salah satu kudanya lebih mahal dari pemain Bola manapun termasuk Cristiano Ronaldo.

Abdullah Bin Nasser Al-Thani, datang ke Malaga untuk memulai rencana dengan pembentukan tim di divisi pertama, saat itu Malaga hanya menempati bagian tengah pada klasemen liga Spanyol, saat ini mereka tumbuh dengan menempati posisi ke empat Klasemen Liga Spanyol. Sebagaimana dinyatakan oleh harian Arab 'Al Sharq' adalah tujuan utama mereka dalam periode ini adalah mampu tampil di Liga Champion

Abdullah Bin Nasser Al-Thani, juga memiliki investasi di berbagai sektor mulai dari jaringan hotel dan pusat perbelanjaan untuk perusahaan ponsel, agen perjalanan, butik dan elektronik, juga mobil dan dealer truk.

Ia memiliki sisi altruistik . beliau menghabiskan beberapa pekerjaan dengan beramal: seperti bantuan bagi penyandang cacat, anak yatim dan pemberian beasiswa kepada anak muda yang tidak mampu. Selain itu, Al-Thani adalah seorang pecinta olahraga, beliau merupakan anggota kehormatan Al-Rayyan, yaitu klub sepakbola paling penting di Qatar, dan kuda, karena memiliki salah satu blok yang paling penting dari emirat.



  • DOWNLOAD FREE APLIKASI FOR YOUR PHONE


  • sumber :

    http://en.wikipedia.org/wiki/Abdullah_bin_Nasser_bin_Abdullah_Al_Ahmed_Al_Thani
    http://www.taringa.net/posts/deportes/11272405/Bin-Nasser-dueno-del-Malaga-CF_.html





    0 komentar

    Posting Komentar

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...