ARTAV Antivirus 2.6 : AV Lokal Alternative

Diposting oleh obligos Jumat, 04 Maret 2011


Sejak kemunculan sang pembuat dalam presentasi di salah satu TV swasta beberapa minggu yang lalu,nama ARTAV kian banyak dikenal orang. ARTAV sendiri merupakan Antivirus buatan anak bandung yang masih duduk di kelas 2 SMP ini bisa dijadikan alternative anti virus Lokal yang cukup mumpuni menghajar berbagai virus lokal yang marak saat ini.

ARTAV AV setidaknya memiliki 313 signature virus lokal yang bisa diatasi dengan baik dan menurut info akan terus di update mengikuti perkembangan Virus di Indonesia. Selain itu, ARTAV juga mengklaim dirinya suppot 100 % terhadap Unicode Sistem. Real Time Protector yang dimiliki ARTAV juga disebut mampu menangkal serangan virus-virus yang mencoba masuk ke sistem operasi Wind0wz yang anda pakai. Artav juga mampu mengenali sekitar 5000 lebih virus luar negeri yang beredar di Indonesia.

ARTAV juga memiliki kemampuan Update secara Online, sehingga tidak merepotkan anda dalam update database Signature virus terbaru.

ARTAV sendiri mampu berjalan pada OS XP vista maupun Win7. Bila anda sedang mencari Antivirus lokal alternatif atau penasaran dengan kemampuannya silahkan mencoba AV lokal ini.

Change log versi 2.6:
Perbaikan :
-Penggantian Nama Internet Security ke Antivirus
-Perbaikan False Detect oleh Antivirus Luar
-Penghapusan Fitur Registry Tweak dan Sound Warning
-Perbaikan Online Update
-Penambahan 47 Jenis Virus
-Perbaikan Heuristic VBS


Penambahan :
-Form Laporan Complete (Scanned File,Detected File dan Cleaned File)
-Perubahan Tampilan Utama
-100% Compatible Windows 7


Web ARTAV:
http://www.artav-antivirus.com




0 komentar

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...